logo
Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 1 2022-2023: Dewa United Beri Persita Lima Kekalahan Beruntun

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 22 Januari 2023, 18:24 WIB
Hasil Liga 1 2022-2023: Dewa United Beri Persita Lima Kekalahan Beruntun
Pertandingan Dewa United vs Persita Tangerang (Instagram)

TANGERANG – Dewa United berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena pada Minggu (22/1/2023) sore WIB. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persita menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal. Mereka pun nyaris unggul saat laga baru berjalan delapan menit, tetapi tendangan yang dilesatkan Hanis Saghara dari luar kotak penalti bisa ditepis oleh M. Natshir Mahbuby.

Sepuluh menit kemudian, Dewa United gantian mengancam gawang tim tam lewat Miftah Anwar Sani. Akan tetapi, sepakan jarak jauhnya juga masih mampu dihalau oleh Dede Sulaiman.

Terus menyerang, akhirnya serangan Pendekar Cisadane –julukan Persita- membuahkan gol pembuka pada menit 21. Adalah Ramiro Fergonzi yang mencetak gol dengan tandukan kerasnya yang menyambar umpan manis Muhammad Toha.

Namun, keunggulan Armada Alfredo Vera hanya bertahan 14 menit saja. Sebab, pada menit 35, Tangsel Warrior –julukan Dewa United- bisa menyamakan kedudukan via gol Karim Rossi yang memanfaatkan situasi kemelut di mulut gawang Persita. Skor berubah 1-1.

Tiga menit berselang, Persita hampir memimpin lagi 2-1. Sayangnya, sepakan jarak dekat Arif Setiawan yang bermula lewat skema tendangan bebas yang apik mengarah tepat ke Natshir sehingga bola bisa diselamatkan dengan mudah.

Pada menit-menit akhir babak pertama, pertandingan terus berjalan dalam tempo cepat dan sangat intens. Tapi, hingga turun minum tak ada gol lagi yang tercipta. Kedua tim masih sama kuat 1-1 di paruh pertama.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1969 seconds [12]