logo
Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 1 2022-2023: David da Silva Antar Persib Kalahkan Madura United

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 20 Januari 2023, 20:58 WIB
Hasil Liga 1 2022-2023: David da Silva Antar Persib Kalahkan Madura United
Persib Bandung Vs Madura United (Foto: Instagram/@persib)

PAMEKASAN - Persib Bandung berhasil memetik poin penuh, setelah mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. Lanjutan Liga 1 2022-2023 itu berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (20/1/2023).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persib tampak bermain menyerang begitu babak pertama dimulai. mereka lalu nyaris memimpin pada menit kesembilan. David da Silva melepaskan tembakan mendatar, namun masih membentur tiang gawang. Bola liar sempat disambut Ciro Alves namun tendangannya juga belum menemui sasaran.

Setelah itu, Persib dan Madura United saling jual beli serangan. Masing-masing tim menciptakan beberapa kesempatan. Hanya saja, kedua tim belum bisa memaksimalkan peluang yang didapatkan dengan sempurna.

Madura United bermain lebih sabar di babak pertama ini. Para pemain Laskar Sape Kerrab cenderung menunggu mendapat peluang untuk melakukan serangan balik dari sisi flank.

Peluang untuk Persib kemudian datang pada menit ke-40. Menembus pertahanan Madura United, Ciro Alves langsung melepaskan tendangan. Namun, upayanya masih menghantam mistar gawang.

Persib terus berusaha mencari gol pembuka. Mereka hampir saja memimpin pada menit ke-42. Meski begitu, tendangan bebas Ciro Alves masih melambung dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1826 seconds [13]