logo
Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 1 2022-2023: Bhayangkara FC Gagal Hattrick Kemenangan Usai Dipermalukan Persik Kediri

Rio Eristiawan
Kamis, 19 Januari 2023, 18:26 WIB
Hasil Liga 1 2022-2023: Bhayangkara FC Gagal Hattrick Kemenangan Usai Dipermalukan Persik Kediri
Bhayangkara FC vs Persik di Liga 1 2022-2023 (Foto: IG Persik kediri)

CIKARANG - Bhayangkara FC harus gigit jari usai menelan kekalahan dari Persik Kediri di kandang pada lanjutan Liga 1 pekan ke-18. Laga tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (19/1/2023) sore WIB. Bhayangkara takluk dengan skor tipis 2-3.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bhayangkara FC langsung mendapatkan peluang pada menit pertama, tetapi tendangan Anderson Aparecido Salles masih bisa dihentikan pemain bertahan Persik Kediri. Sementara Persik Kediri berhasil mendapatkan keunggulan pada menit ketujuh setelah tendangan Rohit Chand tak mampu dihentikan oleh kiper bhayangkara FC, Muchamad Aqil Savik.

Sementara pada menit ke-13 Renan Da Silva menggandakan keunggulan Persik Kediri melalui tendangan penalti. Tertinggal dua gol membuat Bhayangkara FC meningkatkan serangan, tetapi penyelesaian akhir yang tak sempurna membuat Macan Putih -julukan Persik Kediri- masih unggul.

Bhayangkara FC berhasil menipiskan ketertinggalan pada menit ke-30, setelah Titan Agung Bagus Fawwazi mampu menyelesaikan umpan Muhammad Kasim Botan. Usaha Vava Mario Yagalo untuk menjauhkan keunggulan Persik Kediri pada menit ke-34 masih belum berhasil, setelah tendangnya masih melebar dari sasaran.

Sementara pada menit ke-45+3 Bhayangkara FC sukses menyamakan skor menjadi 2-2, setelah Sani Rizki Fauzi membuat kiper Persik Kediri, Dikri Yusron Afafa mengambil bola dari dalam gawangnya. Penyelesaian akhir yang tak sempurna dari Sani Rizki Fauzi pada menit ke-45+5 membuat Bhayangkara FC gagal berbalik unggul.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3063 seconds [13]