logo
Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 1 2022-2023: 10 Pemain Bali United Tahan Imbang Rans Nusantara FC

Rio Eristiawan
Rabu, 25 Januari 2023, 20:46 WIB
Hasil Liga 1 2022-2023: 10 Pemain Bali United Tahan Imbang Rans Nusantara FC
Bali United vs Rans Nusantara (Foto: Instagram Bali United FC)

BOGOR - Bali United FC harus puas bermain imbang kontra Rans Nusantara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-4. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (25/1/2023) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Ilija Spasojevic membawa Bali United meraih keunggulan pada menit kedua, setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diamankan oleh kiper Rans Nusantara FC, Hilman Syah. Sementara pada menit keempat tendangan jarak jauh Mohammad Edo Febriansyah masih melebar dari sasaran dan membuat Rans Nusantara FC gagal menyamakan skor.

Sementara pada menit ke-17 tendangan keras Mitsuru Maruoka masih belum mampu membawa Rans Nusantara FC menyamakan skor, setelah salah satu pemain bertahan Bali United menggagalkan peluang tersebut. Alih-alih menyamakan skor, klub milik Raffi Ahmad itu justru kembali tertinggal dari Bali United.

Tendangan Irfan Jaya dari luar kotak penalti pada menit ke-19 membuat Hilman Syah kembali memungut bola dari dalam gawannya. Rans Nusantara FC pun berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-23 melalui tendangan Mitsuru Maruoka dari sisi kiri gawang Bali United.

Sementara pada menit ke-27, Rans Nusantara FC berhasil membuat skor imbang usai tendangan Mitsuru Maruoka tak berhasil diamankan oleh Nadeo Arga Winata. Permainan menyerang Rans Nusantara FC membuat Bali United tampak kewalahan untuk mengimbangi permainan.

Meski sempat tertinggal dua gol, tetapi Rans Nusantara FC berhasil membalikan keunggulan menjadi 3-2 atas lawannya. Mohammad Edo Febriansyah menjadi pencetak gol tambahan untuk Rans Nusantara FC pada menit ke-35.

Sandi Darma Sute pun berhasil membawa Bali United menyamakan skor pada menit ke-43, setelah menerima umpan Eber Henrique Ferreira De Bessa. Babak pertama pun ditutup dengan hasil imbang 3-3 untuk kedua tim.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1869 seconds [12]