Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 1 2021-2022: Bhayangkara FC Kembali ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan TIRA Persikabo

Tino Satrio
Minggu, 31 Oktober 2021, 17:31 WIB
Hasil Liga 1 2021-2022: Bhayangkara FC Kembali ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan TIRA Persikabo
Bhayangkara FC (LIB)

MAGELANG - Bhayangkara FC sukses kembali ke puncak klasemen setelah berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas TIRA Persikabo pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2021-2022, Minggu (31/10/2021) Sore WIB.

Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Hansamu Yama Pranata pada awal babak pertama.

Sejatinya, Laskar Pajajaran -julukan Persikabo nyaris menyamakan kedudukan pada babak pertama. Sayangnya, pintu pertahanan yang dikawal oleh Hansamu Yama dan kawan-kawan berjibaku dengan solid, hingga membuat mereka frustasi

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Evan Dimas dan kawan-kawan sukses tampil apik di awal babak pertama. Mereka langsung tancap gas dan berani keluar untuk menyerang.

Dengan begitu mereka langsung mendapatkan sejumlah peluang yang berbahaya. Terus memberi tekanan, kebuntuan pun langsung terpecah oleh Hansamu Yama pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan Adam Alis.

Usai unggul satu angka, The Guardian tak mau mengendorkan intensitas serangannya. Hingga pertengahan babak pertama permainan mereka semakin nyaman hingga terus menyusahkan pintu pertahanan lawannya itu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.1244 seconds [13]