Liga Indonesia | Detail

Hasil Liga 1 2021-2022: Arema FC Gagal Tumbangkan 10 Pemain Bali United

Tino Satrio
Minggu, 05 Desember 2021, 22:49 WIB
Hasil Liga 1 2021-2022: Arema FC Gagal Tumbangkan 10 Pemain Bali United
Arema FC harus puas bermain imbang 0-0 lawan Bali United di Liga 1 2021-2022 (FOTO: Twitter @Liga1Match).

SLEMAN - Arema FC gagal tumbangkan Bali United yang sebenarnya sudah bermain dengan 10 pemain pada lanjutan Liga 1 2021-2022. Jalannya babak kedua berlangsung sengit tapi kedua tim tetap buntu dan tak punya cara untuk cetak gol sehingga skor jadi 0-0.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Singo Edan -julukan Arema FC sejatinya memiliki keunggulan soal jumlah pemain. Hal itu lantaran Hariono harus diganjar kartu merah jelang berakhirnya laga.

Namun, skuad asuhan Eduardo Almeida gagal memanfaatkan momentum. Skor kaca mata pun tetap terjaga hingga akhir babak.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Paruh babak berjalan dengan kurang seru. Kedua kubu tampak lebih bermain berhati-hati dengan tempo yang lambat. Namun, Bali United menguasai jalannya pertandingan.

Terpantau hingga menit 25', pelanggaran lebih banyak terjadi dibanding peluang yang didapatkan. Hal itu karena lebih banyak pertarungan di lini tengah karena sulit menembus sepertiga lapangan.

Dengan tempo yang lambat, tidak ada serangan dari kedua kubu yang terlalu berbahaya hingga menit 30'. Tendangan mengarah ke gawang pun tak tercipta.

Duel perebutan bola yang sengit antara pemain Bali United dengan Arema FC (FOTO: Twitter @Liga1Match).
Duel perebutan bola yang sengit antara pemain Bali United dengan Arema FC (FOTO: Twitter @Liga1Match).

Permainan Singo Edan juga tidak seperti biasanya. Eksploitasi di sisi sayap yang kerap dilakukan kini tak disuguhkan. Hal yang sama juga terjadi oleh Bali United.

Oleh karena itu babak pertama harus terjadi tanpa gol. Kreatifitias yang minim dan sulit mendapat peluang membuat skor kaca mata tetapt terjaga hingga jeda turun minum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1177 seconds [12]