Liga Inggris | Detail

Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu, 11 September: Man United dan Chelsea Berkejaran di Puncak Klasemen

Tino Satrio
Minggu, 12 September 2021, 05:10 WIB
Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu, 11 September: Man United dan Chelsea Berkejaran di Puncak Klasemen
Cristiano Ronaldo rayakan gol pada laga debutnya bersama MU (Foto: Twitter/Manchester United)

BERIKUT Hasil lengkap Liga Inggris 2021-2022 pekan keempat yang berlangung pada Sabtu (11/9/2021) hingga Minggu (12/9/2021) dini hari WIB. Sebanyak delapan pertandingan sudah berlangsung pada pekan keempat.

Tidak banyak kejutan yang terjadi. Hanya kekalahan 0-3 Tottenham Hotspur dari Crystal Palace menjadi salah satu berita besar, padahal sebelumnya, Spurs berhasil menyapu bersih tiga laga sebelumnya dengan kemenangan.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United. Ronaldo tampil gemilang dengan menyumbang dua gol atas kemenangan 4-1 MU atas Newcastle United.

The Red Devils julukan MU, tampil mengesankan pada pekan keempat Liga Inggris. Hal ini tak lepas dari peran sentral Ronaldo pada laga debut keduanya di MU. Ronaldo menjadi aktor kemenangan dengan mencetak dua gol.

Dengan hadirnya Ronaldo, daya gempur skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer semakin meyakinkan. Hasil memuaskan tersebut juga membawa Setan Merah memuncaki klasemen sementara, dengan 10 poin.

Pada waktu yang bersamaan, Arsenal  justru bersusah payah untuk mendapatkan poin pertamanya di Liga Inggris 2021-2022. The Gunners hanya menang tipis dengan skor 1-0 kala menjamu Norwich di Emirates Stadium.

Meriam London beruntung memiliki Pierre-Emerick Aubameyang. Pasalnya dia  yang mencatatkan gol semata wayang pada menit ke 66.

Selain Arsenal, Manchester City juga menang tipis saat bertamu ke markas Leicester City, dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Bernardo Silva.Kemudian, tim lainnya yang berhasil menang yakni Wolverhampton Wanderers dan Brighton Albion. Mereka sama-sama sukses membungkan lawannya, yakni Watford FC dan Brentford yang berstatus tuan rumah.

Kemudian, West Ham berhasil ditahan imbang dimarkas Southampton, dengan skor 0-0. Skuad asuhan David Moyes gagal melanjutkan tren positifnya sebagai salah satu tim tersebur di Liga Inggris musim ini.

Kemenangan telak Chelsea atas Aston Villa menutup rangkaian pertandingna Liga Inggris pada sabtu ini. Chelsea pesta gol lewat sepasan gol Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic. Kemenangan tersebut membuat Chelsea terus menekan Man United di puncak klasemen.

Berikut Hasil Lengkap Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021)

Crystal Palace 3-0 Tottenham Hotspur
Watford FC 0-2 Wolverhampton Wanderers
Brentford 0-1 Brighton Albion
Arsenal 1-0 Norwich
Manchester United 4-1 Newcastle
Southampton 0-0 West Ham
Leicester City 0-1 Manchester City
Chelsea 3-0 Aston Villa


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1338 seconds [12]