Liga Inggris | Detail

Hasil Leicester Vs Chelsea: The Blues Pesta Gol di Markas Lawan

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 20 November 2021, 21:42 WIB
Hasil Leicester Vs Chelsea: <i>The Blues</i> Pesta Gol di Markas Lawan
Chelsea menang telak 3-0 saat bertamu ke markas Leicester City (Foto: REUTERS)

LEICESTER – Chelsea meraih hasil positif di pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (20/11/2021). Bertamu ke markas Leicester City, The Blues menang telak tiga gol tanpa balas.

Antonio Rudiger, N'Golo Kante, Christian Pulisic masing-masing menyarangkan satu gol untuk Chelsea. Kemenangan atas Leicester membuat pasukan Thomas Tuchel semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Chelsea langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Berbagai serangan terus dilancarkan dan membuat lini pertahanan Leicester kesulitan untuk menghadapi tempo permainan yang dilakukan oleh The Blues.

Beberapa peluang pun berhasil diciptakan oleh Chelsea di awal babak pertama. Namun tim asuhan Thomas Tuchel tersebut baru mendapatkan hasil ketika pertandingan sudah berjalan selama 15 menit.

Chelsea mampu unggul lebih dulu setelah Antonio Rudiger mampu membobol gawang tuan rumah pada menit ke-14 dengan menggunakan umpan dari Ben Chilwell. Chelsea pun unggul 1-0 atas  gol tersebut.

Leicester pun mencoba untuk melancarkan serangan balik. Ademola Lookman sempat mencetak gol pada menit ke-24, namun dianulir oleh wasit setelah Jamie Vardy melewati lini pertahanan Chelsea  lebih dulu yang menyebabkan Offside.

Tim tamu pun berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-28 setelah N’Golo Kante mampu membobol mengeksekusi umpan yang diberikan oleh Reece James. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6093 seconds [13]