logo
Liga Italia | Detail

Hasil Lazio Vs Empoli: Gol Dramatis Gagalkan Kemenangan Gli Aquilotti

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 08 Januari 2023, 23:05 WIB
Hasil Lazio Vs Empoli: Gol Dramatis Gagalkan Kemenangan <i>Gli Aquilotti</i>
Laga Lazio vs Empoli berakhir 2-2 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/1/2023) malam WIB (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)

ROMA - Skor 2-2 menutup akhir laga giornata 17 Liga Italia 2022-2023 antara Lazio vs Empoli, Minggu (8/1/2023) di Stadion Olimpico, Roma. Gol Razvan Marin di menit akhir, memaksa Lazio berbagi poin dengan Empoli

Jalannya Pertandingan

Lazio langsung keluar menekan pada menit awal laga. Alhasil, tim tuan rumah berhasil unggul cepat pada menit ke-2 lewat gol Felipe Anderson.

Tertinggal satu gol membuat Empoli terlecut dalam laga itu. Tim tamu lebih agresif dalam bermain untuk segera mencetak gol balasan.

Felipe Anderson membawa Lazio unggul cepat 1-0 atas Empoli (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)
Felipe Anderson membawa Lazio unggul cepat 1-0 atas Empoli (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)

Di sisi lain, Lazio masih berambisi bisa menggandakan gol. Memasuki menit ke-35, intensitas permainan kedua tim mulai berlangsung tinggi dengan agak sedikit keras. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin menguasai jalannya pertandingan.

Akan tetapi, sampai akhir babak pertama belum ada tambahan gol lagi. Lazio sementara waktu unggul 1-0 atas Empoli dalam laga yang berjalan cukup ketat itu.

Gli Aquilotti memulai babak kedua dengan kembali mendominasi permainan. Hasilnya, Mattia Zaccagni sukses menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit ke-54. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1919 seconds [12]