MotoGP | Detail

Hasil Latihan Bebas 4 MotoGP Jerman 2022: Quartararo Tercepat

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 18 Juni 2022, 19:35 WIB
Hasil Latihan Bebas 4 MotoGP Jerman 2022: Quartararo Tercepat
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo jadi yang tercepat pada latihan bebas 4 MotoGP Jerman 2022.   (Foto: Yamaha MotoGP)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo jadi yang tercepat pada latihan bebas 4 MotoGP Jerman 2022. Sesi tersebut dilangsungkan di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (18/6/2022) malam WIB.

Latihan bebas keempat MotoGP Jerman 2022 harus mengalami penundaan sejenak karena masalah teknis. Setelah hampir 30 menit tertunda, sesi tersebut pun akhirnya dapat dilakukan setelah beberapa masalah terselesaikan.

Francesco Bagnaia kembali berhasil menunjukan taringnya sebagai yang tercepat. Fabio Quartararo pun mencoba untuk menggeser dominasi rider Ducati tersebut, namun dirinya hanya mampu menjadi yang tercepat kedua.

Di sisi lain, Aleix Espargaro gagal mencatatkan poin maksimal setelah rider Aprilia itu harus terjatuh  di tikungan terakhir. Tak lama berselang, Francesco Bagnaia dan Jack Miller pun mengalami hal yang serupa.

Quartararo pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Rider asal Prancis itu pun sukses mencatatkan waktu 1 menit 21,065 detik dan menjadi yang tercepat di sesi kali ini.

Hasil cukup memuaskan juga berhasil didapatkan oleh Joan Mir yang sukses merebut posisi ketiga dengan catatan 1 menit 21,179 detik. Namun dirinya kembali harus melebar ke gravel usai menggeber motornya semaksimal mungkin.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1305 seconds [12]