Balap Lainnya | Detail

Hasil Latihan Bebas 3 WSBK Indonesia 2021: Razgatlioglu Kedua, Rea Keempat

Andika Rachmansyah
Sabtu, 20 November 2021, 09:46 WIB
Hasil Latihan Bebas 3 WSBK Indonesia 2021: Razgatlioglu Kedua, Rea Keempat
Pembalap WSBK Toprak Razgatlioglu (Foto: Instagram)

MANDALIKA – Pemimpin klasemen sementara, Toprak Razgatlioglu, hanya bisa menempati posisi kedua pada sesi latihan bebas 3 WSBK Indonesia 2021. Pasalnya, posisi pertama diakuisisi oleh pembalap Aruba.It Ducati, Scott Redding, dengan torehan waktu 1 menit 33.486 detik.

Di saat Toprak Ragatlioglu dan Jonathan Rea sedang memperebutkan gelar juara WSBK 2021, Redding berhasil mengungguli dua pembalap tersebut. Dirinya ungguli Razgatlioglu yang menempati posisi dua dengan selisih 0.8 detik saja.

Berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (20/11/2021) pagi WIB, sesi kali ini hanya diikuti oleh 19 pembalap. Sebab, pembalap HRC, Leon Haslam, harus absen lantaran mengalami cedera bahu.

Cuaca disana cukup bersahabat bagi para pembalap. Namun, terjadi insiden kecelakaan yang menimpa Alex Lowes di sektor satu.

Redding berhasil memperbaiki performanya di sesi latihan bebas tiga kali dengan keluar sebagai yang tercepat. Pasalnya, di sesi latihan bebas dua kemarin, dirinya berada di posisi kelima.

Razgatlioglu harus berusaha keras pada sesi latihan kali ini. Pasalnya, dia harus melewatkan lebih dari setengah sesi setelah membutuhkan beberapa perubahan set-up.

Kemudian untuk koleganya yaitu Andrea Locatelli harus puas finish di urutan ketujuh. Namun ini merupakan perubahan yang bagus baginya lantaran di sesi ketiga dia berada di posisi delapan.

Terjadi persaingan yang cukup sengit antara Rea dan Gerloff. Pasalnya, Gerloff secara mengejutkan berhasil melewati catatan waktu tercepat yang dimiliki Rea hingga akhirnya finish di urutan ketiga.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4636 seconds [13]