MotoGP | Detail

Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Emilia Romagna 2021: Jack Miller Tercepat, Ducati Masih Dominan di Misano

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 22 Oktober 2021, 20:20 WIB
Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Emilia Romagna 2021: Jack Miller Tercepat, Ducati Masih Dominan di Misano
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller (Foto: MotoGP)

MISANO – Para pembalap Ducati kembali tampil dominan di sesi latihan bebas dua MotoGP Emila Romagna 2021. Kali ini rider Ducati, Lenovo, Jack Miller, keluar sebagai yang tercepat di Sirkuit Misano, Jumat (22/10/2021).

Miller berhasil mengungguli Johann Zarco sebagai pembalap tercepat di sesi sebelumnya. Sementara di posisi ketiga ada pembalap dari tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro.

Marc Marquez (Repsol Honda) tidak terlalu terlihat menonjol. The Baby Alien hanya mengakhiri sesi latihan tersebut di urutan 14.

Tak berbeda jauh dengan latihan bebas 1, latihan bebas 2 masih berjalan dengan kondisi trek yang basah meskipun perlahan mulai kering. Namun, para pembalap tetap dihimbau untuk berhati-hati agar tidak terjadi insiden yang parah.

Miller kembali tampil apik di latihan bebas 2. Dia menjadi yang tercepat pada awal sesi dengan mengungguli dua pembalap Ducati lainnya, Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.

Sementara itu, pada pertengahan latihan, Fabio Quartararo yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2021 masih belum unjuk gigi. Dia hanya berada di urutan tujuh tertinggal dari para pembalap Ducati.

Akan tetapi, pembalap asal Prancis itu terus merosot dan keluar dari 10 besar. Dia pun mengakhiri latihan bebas 2 pada posisi 16.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2498 seconds [13]