Liga Italia | Detail

Hasil Juventus Vs AC Milan: Si Nyonya Tua Harus Puas Berbagi Angka

Muammar Yahya Herdana
Senin, 20 September 2021, 03:40 WIB
Hasil Juventus Vs AC Milan: Si Nyonya Tua Harus Puas Berbagi Angka
Alvaro Morata mencetak gol pertama untuk Juventus saat jumpa AC Milan di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB (Foto: REUTERS)

TURIN - Juventus ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2021-2022. Bermain di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB, gol Bianconeri dicetak oleh Alvaro Morata di menit empat sedangkan tim tamu membalasnya di babak kedua oleh gol tandukan Ante Rebic di menit 76.

Si Nyoya Tua terlihat lebih dominan dalam babak pertama. Akan tetapi Rossoneri tidak mau menyerah begitu saja. Buah kesabaran mereka berhasil memaksa Juventus untuk berbagai angka di pekan keempat.   

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tuan rumah langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Baru empat menit laga berjalan, Alvaro Morata sudah mampu membobol gawang Milan memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala.

Morata kembali membombardir lini pertahanan Milan setelah berhasil mencetak gol cepat. Namun Simon Kjaer dkk mampu meredam serangan yang terus dilancarkan oleh Juventus di babak pertama.

Penyerang Juventus, Alvaro Morata cetak gol cepat ke gawang AC Milan di menit empat, Senin (20/9/2021) (Foto: REUTERS)
Penyerang Juventus, Alvaro Morata cetak gol cepat ke gawang AC Milan di menit empat, Senin (20/9/2021) (Foto: REUTERS)

Juventus terus menampilkan penampilan permainan dengan tempo yang cepat di babak pertama. Sedangkan AC Milan cenderung jauh lebih lambat yang membuat kubu tuan rumah dapat dengan mudah menguasai pertandingan.

Kjaer menjadi pemain Milan yang paling  aktif dalam menghalau serangan yang diberikan oleh Juventus. Pemain asal Denmark tersebut kerap bersinggungan dengan Morata yang sedang berapi-api di pertandingan ini.

Milan pun akhirnya dapat lebih mampu mengimbangi tempo permainan yang dilakukan oleh Juventus. Sayangnya, Kjaer yang mengalami benturan dengan Morata di tengah pertandingan harus mundur dari lapangan

Meski Juventus terus saja membombardir, AC Milan mampu untuk menunjukan pertahanan yang cukup solid. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2342 seconds [13]