logo
Liga Italia | Detail

Hasil Inter Milan Vs Lazio: Nerazzurri Keok 1-3 dari Tuan Rumah

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 17 Oktober 2021, 01:16 WIB
Hasil Inter Milan Vs Lazio: <i>Nerazzurri</i> Keok 1-3 dari Tuan Rumah 
Sergej Milinkovic-Savic bersama pemain Lazio melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan, Sabtu (16/10/2021) (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

ROMA – Inter Milan harus mengakui keunggulan Lazio dalam laga pekan kedelapan Liga Italia 2021/2022, Sabtu (16/10//2021) malam WIB. Sempat unggul di babak pertama, Nerazzurri kalah 1-3 oleh Tuan Rumah di Stadio Olimpico.

Edin Dzeko dan kolega mencetak gol terlebih dahulu lewat tendangan penalti Ivan Perisic (12'). Namun, Lazio berhasil membalikkan keadaan di babak kedua dengan tiga gol yang diciptakan masing-masing oleh Ciro Immobile (64’), Felipe Anderson (81’) dan Sergej Milinkovic-Savic (91’).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Inter berada dalam tekanan. Lazio lebih mendominasi pertandingan dengan menguasai bola lebih banyak.

Akan tetapi, Inter mampu unggul terlebih dulu saat laga berjalan 14 menit lewat Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu mampu mengeksekusi tendangan penalti dengan baik yang dihasilkan dari pelanggaran Hysaj kepada Barella.

Ivan Perisic Bawa Inter Milan Ungguli Lazio 1-0 di Babak Pertama (Foto: Reuters)
Ivan Perisic Bawa Inter Milan Ungguli Lazio 1-0 di Babak Pertama (Foto: Reuters)

Memasuki menit 24, Lazio nyaris menyamakan kedudukan lewat Felipe Anderson. Namun tendangannya dari jarak yang cukup dekat dengan gawang masih bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Empat menit berselang, Nerazzurri gantian mengancam gawang Lazio. Akan tetapi, tandukan Edin Dzeko hanya melebar di sisi gawang yang dijaga Pepe Reina.

Setelah itu, pertandingan berlangsung sengit karena kedua tim saling melancarkan jual beli serangan meskipun tidak ada yang berbuah gol. Alhasil, skor 1-0 untuk Inter bertahan saat paruh pertama usai.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1791 seconds [12]