Liga Italia | Detail

Hasil Inter Milan Vs Bologna: Dzeko Brace, Nerazzurri Pesta Gol ke Gawang Rossoblu

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 19 September 2021, 00:59 WIB
Hasil Inter Milan Vs Bologna: Dzeko <i>Brace</i>, <i>Nerazzurri</i> Pesta Gol ke Gawang <i>Rossoblu</i>
Pemain Inter Milan melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

MILAN - Inter Milan berpesta gol lantaran memetik kemenangan telak dengan skor 6-1 atas Bologna dalam giornata keempat Liga Italia 2021-2022. Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (19/8/2021) dini hari WIB, Nerazzurri menunjukkan dominasinya sejak awal laga.

Dominasi Inter sejatinya bisa dilihat dari banyaknya jumlah peluang yang mereka kreasikan. Skuad asuhan Simone Inzaghi itu tercatat melepaskan 16 tembakan yang mana 11 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Bologna hanya punya tujuh peluang dan dua yang mengarah ke gawang.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Inter Milan langsung membombardir Bologna di menit-menit awal pertandingan. Bologna pun tampak tidak siap dengan tempo permainan cepat yang ditunjukan oleh tim asuhan Simone Inzaghi di awal laga.

Alhasil,  Inter pun langsung mampu unggul di menit keenam. Lautaro Martinez mampu mencetak gol cepat setelah berhasil mengeksekusi umpan yang diberikan oleh Denzel Dumfries ke sisi atas kiri gawang Bologna.

Inter Milan vs Bologna di Giuseppe Meazza dalam giornata keempat Liga Italia 2021-2022 (Foto: Reuters)
Inter Milan vs Bologna di Giuseppe Meazza dalam giornata keempat Liga Italia 2021-2022, Minggu (19/9/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

Inter pun mampu menikmati jalannya pertandingan dengan mampu menguasai bola dengan lebih baik. Bologna yang kerap mencoba melakukan serangan balik hampir selalu dapat digagalkan oleh lini pertahanan Nerazzurri.

Meski begitu Bologna tidak menyerah untuk terus mencoba membuka peluang agar dapat menghasilkan gol penyeimbang. Namun pertahanan Inter Milan masih terlalu solid dan sulit untuk ditembus oleh lini serang Rossoblu.

Mampu tampil lebih rapi, Inter mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Umpan Federico Dimarco mampu dieksekusi dengan baik oleh Milan Skriniar dengan sundulannya yang tidak bisa ditepis.

Bologna pun tidak mampu mengembangkan permainannya dan kembali kecolongan pada menit ke-34. Nico Barella mampu membuat tembakan tajam yang memuat Bologna tak berkutik. Skor 3-0 pun bertahan hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8362 seconds [12]