Netting | Detail

Hasil Indonesia Open 2021: Jonatan Christie Hentikan Perlawanan Chico Wardoyo

Basudiwa Supraja
Kamis, 25 November 2021, 17:55 WIB
Hasil Indonesia Open 2021: Jonatan Christie Hentikan Perlawanan Chico Wardoyo
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie (Badminton Photo)

NUSA DUA - Unggulan keenam turnamen Indonesia Open 2021, Jonatan Christie berhasil menghentikan langkah rekan senegaranya, Chico Dwi Wardoyo pada babak 16 besar Indonesia Open 2021. Kemenangan itu berhasil direbut Jojo hanya dalam dua set dengan skor 21-11 dan 21-12.

Tampil di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021) sore WIB. Jojo tampil superior dari juniornya itu. Peringkat ketujuh dunia itu seolah tidak menemui banyak kendala saat menekuk perlawanan Chico yang kini berada di peringkat 62 dunia.

Benar saja, Jojo berhasil mencuri poin degan melancarkan serangan cepatnya. Senior Chico itu langsung mengamankan poin interval set pertama dengan skor 11-4.

Usai jeda, Jojo tak mengendorkan serangan dan terus memaksa Chico bermain cepat. Alhasil set pertama berhasil dibungkus oleh Jojo dengan skor yang signifikan, 21-11.

Di set kedua Jojo masih memimpin poin dengan cepat saat. Kali ini Chico terlihat mulai menunjukkan perlawanannya, namun upayanya tersebut harus kembali terpentok usai Jojo merebut intervalnya lagi dengan skor 11-7.

Keunggulan performa Jojo tak berubah usai jeda. Dia terus menjaga jarak dan sulit dikejar kembali oleh Chico usai jeda set kedua.

Tak mau kalah dari sang senior, Chico terus memepet keunggulan Jojo. Namun pada akhirnya Jonatan Christie tetap berhasil mengantongi kemenangannya di set kedua dengan skor 21-12. Dia memenangkan laga dengan durasi 35 menit.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1811 seconds [12]