Netting | Detail

Hasil Indonesia Open 2021: Comeback Lawan Pasangan Korea, Marcus/Kevin Tembus Perempat Final

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 25 November 2021, 15:40 WIB
Hasil Indonesia Open 2021: <i>Comeback</i> Lawan Pasangan Korea, Marcus/Kevin Tembus Perempat Final
Marcus/Kevin melaju ke Perempat Final Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2021. Hal itu terjadi setelah mereka berhasil mengatasi perlawanan pasangan Korea, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho lewat pertandingan tiga set dengan 12-21, 21-19, 21-18.

Bermain di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021) sore WIB, Marcus/Kevin sempat kesulitan di set pertama. Akan tetapi, mereka berhasil bangkit dengan merebut set kedua dan memastikan kemenangan di set penentuan.

Pertandingan langsung berjalan sengit sejak awal. Kejar-kejaran poin terus terjadi dengan kedua pasangan terus melakukan permainan yang sangat agresif, Namun Marcus/Kevin lebih sering unggul atas pasangan Korea Selatan.

Namun Choi/Kim terus berusaha untuk tampil menyerang dan menekan permainan yang dilakukan oleh Marcus/Kevin. Pasangan Korea Selatan itu pun akhirnya mampu mengungguli Marcus/Kevin di Interval game pertama dengan skor 9-11.

Setelah interval, Marcus/Kevin lebih tampit tertekan menghadapi serangan yang terus dilakukan oleh Choi/Kim. Pasangan ranking satu dunia itu pun harus mengakui keunggulan Choi/Kim di game pertama dengan menyerah dengan skor 12-21.

Di awal game kedua, Marcus/Kevin mampu tampil lebih baik dan berbaik menekan permainan yang ditampilkan oleh Choi/Kim. Terus menguasai tempo permainan, Marcus/Kevin pun unggul di interval game kedua dengan skor 11-8.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1401 seconds [12]