logo
Netting | Detail

Hasil Indonesia Masters 2023: Apriyani/Fadia Tampil Perkasa Tekuk Wakil Taiwan

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 25 Januari 2023, 13:47 WIB
Hasil Indonesia Masters 2023: Apriyani/Fadia Tampil Perkasa Tekuk Wakil Taiwan
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadahanti(Foto: PBSI)

JAKARTA - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil perkasa saat mengalahkan Chang Ching-Hui/Yang Ching-Tun dari Taiwan pada babak pertama Indonesia Masters 2023. Ganda putri Indonesia itu menang dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-9 dalam durasi 34 menit.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023) siang WIB, Apriani/Fadia tampil cukup baik. Meski Fadia baru pulih dari cedera, dia tampil cukup cekatan di laga ini. Tiga angka beruntun berhasil mereka ciptakan hingga unggul dari 8-3 hingga 11-7 di interval pertama.

Usai rehat, Apriyani/Fadia menjauhkan keunggulan menjadi 14-12. Poin-poin beruntun mereka dapatkan untuk menjadikan kemenangan dengan skor 21-14 di set pertama.

Di set kedua, Prifad -julukan Apriyani/Fadi- ketinggalan dua angka lebih dulu. Tapi setelahnya mereka bisa menciptakan lima angka beruntun hingga membuat skor menjadi 5-2.

Lima poin beruntun mereka ciptakan menjelang interval set kedua. Terlihat komunikasi Apriyani/Fadia sangat terjalin dengan rapi dan kompak ketimbang Chang/Yang.

Apriyani/Fadia mendapatkan poin-poin beruntun berikutnya melalui permainan menyerang di depan net. Pasangan Taiwan tak bisa mengatasi hal tersebut.

Pasangan Indonesia kembali menjauh dengan lima angka beruntun hingga unggul 17-6. Tak butuh waktu lama, mereka mengamankan kemenangan di gim kedua 21-9.

Di babak selajutnya, ganda putri andalan Indonesia itu akan kembali bertemu dengan wakil Taiwan lainnya, Hu Ling-fang/Lin Xiao-min. Menariknya Hu/Lin merupakan pasangan non unggulan yang lolos dari tahap kualifikasi.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2030 seconds [12]