logo
Netting | Detail

Hasil IIS 2022: Menangi Perang Saudara, Dejan/Gloria Tembus Semifinal

Maulana Yusuf
Jum'at, 23 September 2022, 14:48 WIB
Hasil IIS 2022: Menangi Perang Saudara, Dejan/Gloria Tembus Semifinal
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi unggulan pertama di Indonesia International Series 2022 (Foto: PB Djarum)

YOGYAKARTA - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke semifinal Indonesia International Series 2022 (IIS 2022). Hasil itu didapat usai mengalahkan Zaidan Arrafi Nabawi/ Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu dengan skor 21-9 dan 21-14.

Bermain di GOR Amongrogo, DI Yogyakarta, Jumat (23/9/2022) siang WIB, Dejan/Gloria bermain cukup dominan. Ganda campuran peringkat 95 di ranking BWF itu membuat lawan tak berdaya. 

Mengawali set pertama, Dejan/Gloria langsung tampil menekan. Pasangan unggulan itu kerap merepotkan Zaidan/Felisha yang dibuatnya kewalawan. Poin demi poin pun terus didapatkan oleh Dejan/Gloria.

Setelah unggul cukup jauh, Dejan/Gloria tak henti-hentinya menggempur pasangan Zaidan/Felisha. Unggulan dengan peringkat 95 BWF itu tak memberi ampun kepada Zaidan/Felisha. Alhasil, Dejan/Gloria unggul jauh di interval pertama.

Pasca istirahat, pertandingan kembali dilanjutkan. Dominasi Dejan/Gloria tak mampu dipatahkan oleh Zaidan/Felisha. Bahkan, Zaidan/Felisha pun tertinggal cukup telak. Alhasil, Dejan/Gloria memenangkan set pertama dengan mudah di angka 21-9.

Berlanjut di set kedua, Dejan/Gloria lagi-lagi tampil memukau. Namun, kali ini Zaidan/Felisha sempat memberikan perlawanan cukup ketat. Pun begitu, Zaidan/Felisha tetap tertinggal di interval kedua ini.

Setelah itu, Dejan/Gloria kembali menggempur Zaidan/Felisha usai mendapatkan suntikan energi. Permainan sengit pun terjadi di set kedua ini. Namun, Dejan/Gloria tampil efektif dan berhasil memenangkan gim kedua ini dengan skor 21-14.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1659 seconds [12]