logo
Netting | Detail

Hasil IIS 2022: Adnan/Indah Tersingkir di Perempat Final

Andika Rachmansyah
Jum'at, 23 September 2022, 16:29 WIB
Hasil IIS 2022: Adnan/Indah Tersingkir di Perempat Final
Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil mengincar gelar juara pada ajang Indonesia International Series 2022. (FOTO: MPI/Andika Rachmansyah)

YOGYAKARTA – Ganda Campuran Indonesia Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, tersingkir di babak perempat final ajang Indonesia International Series (IIS) 2022. 

Adnan/Indah berhadapan kalah dalam perang saudara melawan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022) siang WIB.

Adnan/Indah takluk dalam dua set langsung dari Jafar/Aisyah dengan skor 16-21 dan 19-21. Dengan begitu, asa mereka untuk melaju ke semifinal IIS 2022 pun harus sirna.

Sementara bagi Jafar/Aisyah, ini merupakan langkah yang baik. Mereka berhasil mempertahankan tren positifnya sejak awal di ajang tersebut berlangsung.

Pada babak sebelumnya, Jafar/Aisyah berhasil menggusur pasangan unggulan ke-3 dari Thailand, Vichayapong Kanjanakeereewong/Natamon Laisuan. Hebatnya, mereka menang dua set langsung dengan skor identik 21-14 dan 21-14.

Sementara itu, berkat kemenangan atas Adnan/Indah, Jafar/Aisyah berhak melaju ke semifinal. Perjuangan mereka akan kembali di uji di babak tersebut, karena akan berhadapan dengan lawan yang tangguh.

Jafar/Aisyah akan menantang pasangan unggulan pertama sekaligus kompatriotnya yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Dejan/Gloria telah lebih dulu memastikan tiket semifinal.

Dejan/Gloria melangkah ke semifinal usai sudahi perlawanan rekan senegaranya, Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu. Unggulan pertama itu menang dua set langsung atas Zaidan/Felisha dengan skor 21-19 dan 21-14.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1687 seconds [13]