logo
Basket | Detail

Hasil IBL 2023: Satria Muda Hajar Indonesia Patriots, Evos Thunder Gagal Comeback di Laga Pembuka

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 14 Januari 2023, 23:59 WIB
Hasil IBL 2023: Satria Muda Hajar Indonesia Patriots, Evos Thunder Gagal Comeback di Laga Pembuka
Hasil IBL 2023 (Foto: IBL)

SEBANYAK Empat pertandingan pembuka IBL 2023 telah dilangsungkan pada Sabtu (14/1/2023) di Gor Merpati, Bali. Hasilnya, Satria Muda berhasil menekuk Indonesia Patriots, sedangkan Evis Thunder gagal comeback saat hadapi West Bandit Solo.

Menghadapi Indonesia Patriots, Satria Muda harus melakoni persaingan yang sangat sengit. Setelah berhasil unggul di quarter pertama, Satria Muda justru tertinggal cukup jauh di quarter kedua dari Indonesia Patriots.

Untungnya, Satria Muda berhasil kembali menunjukan dominasi yang cukup baik di dua quarter berikutnya. Hasilnya, Satria Muda pun berhasil memastikan kemenangan tipis atas Indonesia Patriots dengan poin 63-61.

Sementara itu, Evos Thunder mengalami cukup kesulitan ketika berhadapan dengan West bandit Solo. Pada quarter pertama dan kedua, Evos Thunder harus tampil tertekan menghadapi perlawanan dari West bandir.

Di paruh kedua, Evos Thunder sebenarnya berhasil mengungguli West Bandit. Namun hasil tersebut tidak dapat memastikan kemenangan perdana bagi Evos Thunder musim ini usai menelan kekalahan dengan poin 50-54.

Pada pertandingan lainnya, Dewa United mampu mendapatkan hasil memuaskan ketika berhadapan dengan NSH Mountain Gold. Sepanjang pertandingan, kedua tim tersebut menunjukan persaingan yang sangat sengit.

Namun keunggulan 20-11 di quarter kedua berhasil membuat jarak antara Dewa United dengan NSH Mountain Gold cukup jauh. Alhasil, Dewa United pun mampu memastikan kemenangan dengan 76-64.

Pada laga terakhir pertandingan sengit lainnya tersaji antara Bali United dengan hangtuah. Meski begitu, Hangtuah mampu mencatatkan hasil yang sedikit lebih baik dan memastikan kemenangan 75-71.

Hasil Lengkap IBL 2023, Sabtu (14/1/2023)

West Bandit Solo vs Evos Thunder 54-50
NSH Mountain Gold vs Dewa United 64-76
Indonesia Patriots vs Satria Muda 61-63
Bali United vs Hangtuah 71-75 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1847 seconds [12]