Liga Spanyol | Detail

Hasil Granada Vs Real Madrid: Los Blancos Bantai Tuan Rumah 4-1

Andhika Khoirul Huda
Senin, 22 November 2021, 00:21 WIB
Hasil Granada Vs Real Madrid: <i>Los Blancos</i> Bantai Tuan Rumah 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas Granada dalam lanjuta Liga Spanyol 2021-2022, Minggu (21/11/2021) (Foto: REUTERS)

GRANADA Real Madrid menang 4-1 atas Granada dalam laga pekan ke-13 Liga Spanyol 2021-2022. Tampil di Stadion Los Carmenes pada Minggu (21/11/2021), Los Blancos –julukan Madrid- unggul dua gol terlebih dahulu lewat Marco Asensio dan Nacho. Namun, tim tuan rumah mampu membalas satu gol lewat Luis Suarez.

Di babak kedua Madrid menambah dua gol lagi. Sementara itu tuan rumah terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Monchu mendapat kartu merah setelah melanggar Vinicius Junior di babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, kedua tim menampilkan pertarungan sengit. Madrid tampil lebih menyerang sementara Granada melakukan serangan balik cepat yang berbahaya.

Akan tetapi, Los Blancos mampu memecah kebuntuan pada menit 19 lewat Marco Asensio. Pemain asal Spanyol itu menusuk ke pertahanan Granada dari sisi kanan dengan skill individunya. Lalu, dia melepaskan tendangan keras yang tidak dapat dihalau oleh Luis Maximiano.

Enam menit kemudian, Nacho berhasil menambah keunggulan Madrid. Pemain yang berposisi sebagai bek itu menyelesaikan umpan manis Toni Kross dari jarak dekat dengan sepakannya yang sempat membentur tiang terlebih dahulu.

Marco Asensio cetak gol pertama untuk Real Madrid ke gawang Granada, Minggu (21/11/2021) malam WIB (Foto: REUTERS)
Marco Asensio cetak gol pertama untuk Real Madrid ke gawang Granada, Minggu (21/11/2021) malam WIB (Foto: REUTERS)

Terus menekan, juara terbanyak Liga Champions  itu hampir menciptakan gol ketiga pada menit 31. Namun, serangan balik yang dituntaskan dengan tendangan Asensio mampu diselamatkan Alberto Soro di garis gawang.

Pada menit 34, Luis Suarez berhasil memperkecil ketertinggalan Granada. Lewat umpan yang dikirimkan Maxime Gonalons, dia melepaskan tendangan dan membentur Casemiro sehingga membuat Thibaut Courtois terkecoh.

Lima menit jelang turun minum, tim tuan rumah nyari menyamakan kedudukan. Beruntung bagi Madrid, Courtois dengan sigap mampu menepis sundulan Nacho yang menyundul bola ke arah gawangnya sendiri. Alhasil, skor 2-1 untuk keunggulan Los Blancos tetap bertahan hingga paruh pertama usai.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 1.3072 seconds [12]