Liga Spanyol | Detail

Hasil Getafe Vs Real Madrid: Los Blancos Tetap di Puncak meski Tumbang

Rio Eristiawan
Minggu, 02 Januari 2022, 22:00 WIB
Hasil Getafe Vs Real Madrid: <i>Los Blancos</i> Tetap di Puncak meski Tumbang
Getafe vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 (Reuters)

MADRID - Real Madrid harus menelan luka lantaran tumbang dengan skor 0-1 kala bertamu ke markas Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez, dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Madrid dihukum oleh gol semata wayang Enes Unal dalam duel yang tersaji Minggu (2/1/2022) malam WIB ini.

Meski kalah, Madrid tetap bercokol di puncak klasemen sementara. Saat ini Los Blancos mengemas 46 poin dari 20 kali bertanding. Mereka unggul delapan angka dari Sevilla yang menempati urutan kedua, namun baru 18 kali bertanding.

Babak Pertama

Laga baru dimulai dan Getafe langsung memberikan tekanan kepada Madrid. Akan tetapi, Madrid bermain cukup tenang dengan penguasaan bola yang mereka miliki. Hanya saja di menit kedelapan Enes Unal berhasil membuat Getafe memimpin, setelah memanfaatkan kesalahan Eder Militao.

Getafe vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022 (Reuters)
Getafe vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung Minggu (2/1/2022) malam WIB (Foto: Reuters)

Usaha Toni Kroos di menit ke-17 untuk menyamakan kedudukan masih gagal, usai tendangannya membentur mistar gawang. Sementara di menit ke-24 tendangan Karim Benzema masih gagal, setelah melebar ke sisi kanan gawang Getafe.

Benzema kembali mencoba menyamakan kedudukan, tetapi tendangannya di menit ke-33 dari luar kotak penalti masih bisa digunakan oleh kiper lawan. Dua menit kemudian giliran Ferland Mendy yang memanfaatkan umpan terobosan dari Benzema masih belum berhasil menciptakan gol penyeimbang.

Meski berhasil membangun serangan serta beberapa peluang Madrid tampak kesulitan untuk mencetak gol penyeimbang. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Getafe 1-0 atas Madrid.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1136 seconds [13]