Hobi | Detail

Hasil Final PMPL SEA Season 4: Tim Malaysia Kalahkan Indonesia

Coro Mountana
Selasa, 09 November 2021, 12:24 WIB
Hasil Final PMPL SEA Season 4: Tim Malaysia Kalahkan Indonesia
hasil final PMPL SEA Season 4, Red Bigetron Aliens (BTR RA) yang berasal dari Indonesia gagal jadi usai kalah dari tim Malaysia. (FOTO: Instagram).

DALAM hasil final PMPL SEA Season 4, Red Bigetron Aliens (BTR RA) yang berasal dari Indonesia gagal jadi usai kalah dari tim Malaysia. Adalah Team Secret, jagoan Malaysia yang sukses jadi PMPL SEA Season 4 pada Minggu (8/11/2021). 

PMPL SEA Season 4 sendiri adalah ajang eSports PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara. Tim-tim PUBG Mobile terbaik se-Asia Tenggara bertanding memperebutkan gelar PMPL Season 4.

Indonesia sendiri berharap Bigetron RA dapat mendapat gelar juara PUBG Mobile di Asia Tenggara. Namun sangat disayangkan perolehan poin Bigetron RA kalah dari Team Secret.

Sebenarnya sejak awal turnamen, Bigetron RA sudah berhasil berada di puncak klasemen sementara. Akan tetapi, secara mengejutkan Team Secret berhasil menyalip Bigetron RA untuk jadi juara PMPL Season 4.

Team Secret berhak jadi juara usai kumpulkan 202 poin dengan 4 kali raih Chicken Dinner. Sedangkan Bigetron RA hanya bisa kumpulkan 164 poin dengan 2 kali Chicken Dinner saja.

Meski gagal juara, tapi pemain BTR RA tetap dapat hadiah turnamen. Yaitu Luxxy yang dinobatkan sebagai MVP turnamen. 

Berkat pencapaian itu, Luxxy pun berhak dapat hadiah sebesar 6000 dollar AS atau Rp85 juta. Sementara itu, juara ketiga didapat oleh FaZe Clan yang berasal dari Thailand.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3612 seconds [13]