Liga Inggris | Detail

Hasil Everton Vs Burnley: The Toffees Comeback Borong Tiga Gol dalam Enam Menit

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 14 September 2021, 04:29 WIB
Hasil Everton Vs Burnley: <i>The Toffees Comeback</i> Borong Tiga Gol dalam Enam Menit
Selebrasi pemain Everton setelah berhasil comeback lewat tiga gol dalam enam menit ke gawang Burnley di Goodison Park, Selasa (14/9/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

MERSEYSIDE –¬†Pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 ditutup oleh pertandingan Everton vs Burnley di Goodison Park, Selasa (14/9/2021) dini hari WIB. Laga tersebut berlangsung cukup seru dengan comeback-nya kubu tuan rumah yang berakhir dengan skor 3-1.

Tim tamu unggul lebih dulu di babak kedua lewat gol Ben Mee (53’). Tertinggal, The Toffees langsung memborong tiga gol dalam waktu enam menit melalui Michael Keane (60’), Andros Townsend (65’), dan Demarai Gray (66’).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Laga berlasung cukup keras. Baru bersajalan dua menit, Richarlison langsung menerima perawatan usai kena tekel dari Josh Brownhill.

Tim tamu mampu menciptakan peluang lebih dulu lewat aksi Dwight McNeil yang menerima umpan silang indah dari Chris Wood, kemudian melakukan tendangan. Sayang bola hanya melambung ke atas gawang.

Richarlison menjadi sasaran dari pemain belakang Burnley pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Selasa (14/9/2021) (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Richarlison menjadi sasaran dari pemain belakang Burnley pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Selasa (14/9/2021) (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Setelah peluang itu kedua tim praktis bermain hati-hati dengan mempertebal pertahanan. Namun, dengan begitu permainan lebih banyak terjadi di lapangan tengah.

Burnley kembali dapat peluang pada menit 28. Di mana Ashley Barnes yang mengumpan ke arah Josh Brownhill sayang bola masih mampu diselamatkan oleh Jordan Pickford.

Burnley hanya menaungi penguasaan bola dan peluang di babak pertama itu. Melalui Chris Wood yang mereka terlihat melakukan begitu banyak upaya, tetapi sedikit peluang yang jelas.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1516 seconds [13]