Liga Indonesia | Detail

Hasil Dewa United Vs RANS Cilegon FC: Timnya Raffi Ahmad Keok di Laga Perdana

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 28 September 2021, 17:22 WIB
Hasil Dewa United Vs RANS Cilegon FC: Timnya Raffi Ahmad Keok di Laga Perdana
Dewa United vs RANS Cilegon FC (Foto: Instagram RANS Cilegon FC)

JAKARTA - Dewa United menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas RANS Cilegon FC dalam matchday pertama fase grup Liga 2 2021-2022. Bermain di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (28/9/2021) Dewa United langsung menampilkan permainan menyerang sejak menit awal.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama, kedua tim langsung bermain sengit sejak awal pertandingan. Beberapa peluang tercipta, namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal membikin kedua tim tak mampu mencetak gol hingga menit ke-10.

Petaka terjadi pada menit ke-13 untuk RANS Cilegon FC. Saddam yang merupakan pemain bertahan The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC- diusir keluar oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Oleh karena itu, Patrich Wanggai dan kolega harus bekerja lebih keras menyeimbangi gempuran serangan Dewa United FC. Namun, keunggulan jumlah pemain akhirnya dimanfaatkan anak asuh Kas Hartadi menjadi gol.

Adalah Selamet Budiono (25’) yang berhasil membawa Dewa United unggul 1-0 atas RANS Cilegon FC. Gol berawal dari antisipasi yang buruk dari Sandy Firmansyah, bola muntah dimanfaatkan Selamet dengan baik lewat tendangan keras.

Tak lama berselang, Deluxe Unicorn -julukan Dewa United FC- kembali mencetak gol. Kali ini, Suhandi (29’) berhasil menempatkan bola di pojok kiri gawang milik Sandi Firmansyah, Dewa United FC unggul 2-0.

Sementara, tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad ini terpantau sangat kewalahan karena kalah dalam jumlah pemain. Terpantau, anak asuh Kas Hartadi sangat mudah membongkar lini pertahanan RANS Cilegon FC usai Saddam diusir keluar oleh wasit.

Pada akhirnya, Dewa United FC berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 atas RANS Cilegon FC. Dengan begitu, Deluxe Unicorn unggul hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3229 seconds [13]