Netting | Detail

Hasil Denmark Open 2021: Tommy Sugiarto Jadi Wakil Indonesia Terakhir yang Tersingkir

Quadiliba Al-Farabi
Minggu, 24 Oktober 2021, 02:08 WIB
Hasil Denmark Open 2021: Tommy Sugiarto Jadi Wakil Indonesia Terakhir yang Tersingkir
Tommy Sugiarto jadi wakil Indonesia terakhir yang tersingkir dari Denmark Open 2021 setelah kalah dari Kento Momota (Jepang) dua set langsung (FOTO: Badminton Photo).

ODENSE - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto harus kalah dua gim langsung 7-21 dan 12-21 dari Kento Momota di babak semi final pada Minggu (24/10/2021). Dengan ini, habislah wakil Indonesia di ajang Denmark Open 2021

Di awal-awal poin Tommy terlihat kesulitan meladeni perlawanan Kento. Ia beberapa kali mampu mengembalikan smash-smash dari Kento tapi selalu kalah cepat dalam hal penyergapan Shuttlekok.

Tommy pun harus kehilangan poin secara beruntun hingga ketinggalan defisit empat poin. Sampai pada interval pertama berakhir, Tommy hanya diberi kesempatan untuk memperoleh empat angka.

Di interval kedua permainan Tommy tidak lebih baik. Angka empat tetap bertahan cukup lama hingga skor menunjukkan 4-16.

Tommy sebenarnya sudah mulai menunjukkan penampilan agresifnya di poin-poin berikutnya. Namun itu tidak cukup mengejar ketertinggalan yang sudah terlampau jauh. Kento pun menang menutup gim pertama dengan 21-7.

Gim kedua menjadi momen bagi Tommy untuk memberikan permainan yang berbeda. Benar saja, di awal-awal poin Tommy mampu bersaing ketat dan hanya defisit satu angka.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2520 seconds [13]