logo
Netting | Detail

Hasil Davis Cup 2022: Digulung Polandia, Indonesia Harus Bersaing di Playoff World Group II

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 18 September 2022, 01:15 WIB
Hasil Davis Cup 2022: Digulung Polandia, Indonesia Harus Bersaing di Playoff World Group II
Indonesia kalah 0-5 dari Polandia pada ajang Piala Davis 2022 (FOTO: Pelti).

INOWROCLAW – Indonesia telah rampung menjalani babak pertama World Group II Piala Davis 2022 menghadapi Polandia. Sayangnya Tim Merah Putih harus mendapatkan kekalahan telak 0-5 dari tuan rumah.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Hala Widowiskowo Sportawa, Inowroclaw, pada tanggal 16-17 September 2022. Dengan hasil tersebut, Indonesia harus bermain di babak Playoff World Group II.

Sejak hari pertama, Indonesia memang sudah tertinggal dari Polandia setelah dua pertandingan dilakukan. Nathan Anthony Barki dan Muhammad Rifqi Fitriadi yang menjadi wakil Indonesia tidak bisa berbuat banyak.

Menghadapi Kamil Majchrzak, Nathan tidak dapat berbuat banyak untuk melakukan perlawanan. Tak bisa mengantisipasi perlawanan pemain Polandia, Nathan pun harus menelan kekalahan 0-6, 0-6.

Setelahnya, giliran Rifqi yang harus menghadapi Olaf Pieczkowski di pertarungan selanjutnya. Meski mampu memberikan perlawanan, Rifqi akhirnya juga harus menyerah dari tangan Pieczkowski dengan skor 5-7, 0-6.

Di nomor ganda putra, Indonesia menurunkan Christopher Rungkat untuk berpasangan dengan Nathan Anthony Barki. Mereka pun harus menghadapi pasangan Lukasz Kubot/Jan Zielinski.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1618 seconds [12]