Liga Italia | Detail

Hasil Coppa Italia: Atalanta Lolos ke Perempat Final

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 13 Januari 2022, 01:45 WIB
Hasil Coppa Italia: Atalanta Lolos ke Perempat Final
Atalanta menang 2-0 atas Venezia di babak 16 besar Coppa Italia (Foto: Twitter)

BERGAMO – Atalanta memastikan satu tempat di perempat final Coppa Italia usai mengalahkan Venezia 2-0 di babak 16 besar. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Gewiss Stadium, Rabu (12/1/2022) malam WIB. Dua gol Atalanta dicetak oleh  Luis Muriel (12') dan Joakim Maehle (88').

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persaingan sengit terjadi antara kedua tim sejak pertandingan dimulai dengan tempo yang cukup cepat. Meski begitu, La Dea -julukan Atalanta- mampu menunjukan serangan yang lebih tajam untuk menciptakan peluang ketimbang Venezia.

Serangan terus dilakukan oleh Atalanta untuk memimpin jalannya pertandingan. Hasilnya, gol dapat tercipta di menit ke 12 setelah Luis Muriel berhasil memanfaatkan umpan Remo Freuler dengan tendangan kaki kirinya.

Setelah tertinggal, Venezia mencoba bangkit dan terus mengembangkan permainannya. Namun Atalanta tak mau tinggal diam dan terus berusaha untuk mempertahankan keunggulannya dari Venezia.

Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim di sisa babak pertama. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan, Atalanta pun berhasil unggul 1-0 atas Venezia untuk sementara.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1110 seconds [12]