logo
Liga Italia | Detail

Hasil Coppa Italia: AC Milan Tersingkir Usai Kalah 0-1 dari Torino

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 12 Januari 2023, 05:59 WIB
Hasil Coppa Italia: AC Milan Tersingkir Usai Kalah 0-1 dari Torino
Pertandingan AC Milan melawan Torino di Coppa Italia (Instagram)

MILAN AC Milan tersingkir dari Coppa Italia 2022-2023 setelah mereka kalah 0-1 dari Torino pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, Milan, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan berjalan datar pada menit-menit awal. Baik Milan dan Torino tampak masih bermain aman. Keadaan itu membuat bola banyak tertahan di tengah lapangan dan minim peluang tercipta.

Torino lalu mencoba untuk memecah kebuntuan dengan sepakan Sasa Lukic pada menit ke-12. Namun, upayanya tersebut masih bisa dihalau kiper Milan, Ciprian Tatarusanu.

Peluang untuk Milan kemudian datang pada menit ke-25. Berawal dari sepak pojok Serginho Dest, Charles De Ketelaere kemudian menanduk bola. Namun, bola masih bisa ditangkap kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic.

Skuad I Rossoneri terus mencoba untuk menemukan celah di pertahanan Torino. Namun, sejumlah serangan yang mereka bangun masih belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Pasukan Stefano Pioli itu kemudian datang pada menit ke-44. De Ketelaere memperoleh bola dan melepas tendangan. Namun, sepakannya ditahan Milinkovic-Savic dan babak pertama berakhir sama kuat, 0-0.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1870 seconds [12]