logo
Liga Italia | Detail

Hasil Coppa Italia 2022-2023: Kalahkan Bologna, Lazio ke Perempat Final

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 20 Januari 2023, 02:09 WIB
Hasil Coppa Italia 2022-2023: Kalahkan Bologna, Lazio ke Perempat Final
Felipe Anderson menjadi pahlawan kemenangan Lazio atas Bologna (Instagram)

ROMA Lazio berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bologna pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2022 2023. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadio Olimpico, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, tim asuhan Maurizio Sarri pun berhasil melaju ke babak perempat final.

Babak Pertama

Lazio langsung berupaya memberikan tekanan sejak pertandingan dimulai. Tidak membutuhkan waktu lama, Felipe Anderson langsung menciptakan peluang berbahaya di menit pertama, namun Lukasz Skorupski berhasil melakukan penyelamatan.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Lazio untuk bisa menembus pertahanan dari Bologna. Meski beberapa peluang didapatkan, Lazio belum juga dapat memaksimalkannya untuk membuka keunggulan.

Pada menit ke-33, Lazio akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan setelah Felipe Anderson mampu melesatkan bola dengan umpan yang diberikan Pedro. Gol tersebut pun membawa Lazio unggul 1-0 untuk sementara.

Setelah tertinggal, Bologna berusaha untuk melakukan serangan balik demi menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang dapat tercipta. Lazio pun unggul 1-0 hingga turun minum.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1943 seconds [12]