Liga Spanyol | Detail

Hasil Copa del Rey: Atletico Madrid Pesta Gol ke Gawang Rayo Majadahonda

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 07 Januari 2022, 05:53 WIB
Hasil Copa del Rey: Atletico Madrid Pesta Gol ke Gawang Rayo Majadahonda
Atletico Madrid pesta gol ke gawang Rayo Majadahonda (Foto: Twitter)

MADRID – Atletico Madrid pesta gol ke gawang Rayo Majadahonda pada babak 32 besar Copa del Rey 2021-2022. Anak asuh Diego Simeone menang lima gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB.

Lima gol tuan rumah dicetak oleh Matheues Cunha (17'), Renan Lodi (26'), Luis Suarez (41'), Antoine Griezmann (67'), dan Joao Felix (79').

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan lima menit, Majadahonda sudah harus mengganti kipernya. Gorka Giralt mengalami cedera dan langsung digantikan oleh Alvaro Fernandez.

Kondisi lawan yang kurang stabil pun dimaksimalkan oleh Atletico. Pada menit ke-17, Matheus Cunha mencetak gol melalui tendangan first-time dan membuka keunggulan Atletico.

Matheues Cunha cetak gol pertama untuk Atletico Madrid (Foto: Twitter)
Matheues Cunha cetak gol pertama untuk Atletico Madrid (Foto: Twitter)

Tuan rumah tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-26, giliran Renan Lodi yang menjebol gawang Majadahonda tewat sepakan kerasnya.

Serangan Atletico yang bertubi-tubi membuat Majadahonda tertekan. Beberapa kali mereka membuat kesalahan dan nyaris kebobolan. Tetapi, serangan Atletico belum dimaksimalkan dengan baik.

Memasuki menit ke-41, keunggulan Atletico bertambah. Luis Suarez berhasil mencetak gol dan mengakhiri dahaga lewat tembakannya. Atletico pun menutup babak pertama dengan skor 3-0.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1234 seconds [13]