logo
Liga Spanyol | Detail

Hasil Copa Del Rey 2022-2023: Atletico Madrid Masih Terlalu Tangguh Bagi Real Oviedo

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 05 Januari 2023, 04:49 WIB
Hasil Copa Del Rey 2022-2023: Atletico Madrid Masih Terlalu Tangguh Bagi Real Oviedo
Real Oviedo vs Atletico Madrid di Copa Del Rey 2022-2023

OVIEDO Atletico Madrid mengalahkan Real Oviedo dalam laga Copa Del Rey 2022-2023 dengan skor meyakinkan 2-0. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Carlos Tartiere, Oviedo, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.

Babak Pertama

Atletico Madrid langsung menunjukan pola permainan menyerang sejak pertandingan dimulai. Los Rojiblancos pun berhasil menciptakan beberapa peluang yang berbahaya, namun Real Oviedo juga menampilkan pertahanan optimal.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Atletico Madrid untuk bisa membuka keunggulan. Hasilnya, Marcos Llorente pun mampu membobol gawang Real Oviedo di menit ke-24 memanfaatkan umpan dari antoine Griezmann. Atletico pun unggul 1-0.

Setelahnya, Atletico terus mempertahankan dominasinya untuk melakukan serangan. Real Oviedo pun tampak lebih fokus untuk menjaga pertahanan mereka dari upaya yang terus dilakukan tim tamu.

Meski begitu, Real Oviedo juga beberapa upaya serangan balik demi memberikan kejutan. Namun dengan mudah, Atletico mampu menggagalkan upaya tersebut dan kembali menguasai jalannya pertandingan.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Atletico Madrid pun berhasil meraih keunggulan 1-0 hingga turun minum.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1844 seconds [13]