logo
Liga Spanyol | Detail

Hasil Copa del Rey 2022-2023: Ansu Fati Beri Kemenangan Tipis Barcelona Atas Intercity

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 05 Januari 2023, 05:41 WIB
Hasil Copa del Rey 2022-2023: Ansu Fati Beri Kemenangan Tipis Barcelona Atas Intercity
Ansu Fati cetak gol ke gawang Intercity pada laga Copa del Rey 2022-2023 (Foto: Barcelona)

ALICANTE – Barcelona dipaksa bermain hingga babak perpanjangan waktu oleh Intercity pada laga Copa del Rey 2022-2023 di Estadio José Rico Pérez, Alicante, Kamis (5/1/2022) dini hari WIB. Adalah Ansu Fati yang menjadi laga pembeda pada laga yang berakhir 4-3 untuk kemenangan El Barca. 

Laga berlangsung cukup alot sejak babak pertama. Namun tuan  rumah mampu memberikan perlawanan hingga mencetak gol penyeimbang di akhir babak kedua. Laga itu sendiri harus ditentukan lewat perpanjangan waktu.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Tanpa kesulitan berarti, barcelona langsung menunjukan dominasinya ketika pertandingan dimulai. Tidak membutuhkan waktu lama Ronald Araujo berhasil mencetak gol pembuka di di menit ke-4 memanfaatkan umpan dari Pablo Torre. Barcelona pun unggul 1-0.

Setelahnya, Barcelona terus melancarkan serangan yang cukup menyulitkan pertahanan Intercity. Beberapa peluang emas pun kembali didapatkan, namun kini Barcelona masih belum dapat menggandakan keunggulan mereka.

Ousmane Dembele di laga Barcelona vs Intercity (Foto: Barcelona)

Pada menit ke-27, Memphis Depay nyaris menggandakan keunggulan Barcelona dengan setelah mendapatkan tendangan bebas. Namun tendangannya masih melebar sehingga belum ada perubahan skor.

Intercity beberapa kalo mencoba melakukan beberapa upaya untuk melakukan serangan balik. Namun Barcelona mampu mengatasinya dengan cukup mudah dan langsung kembali menguasai jalannya pertandingan.

Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta, Barcelona pun harus puas hanya unggul 1-0 atas Intercity hingga turun minum.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1813 seconds [13]