Netting | Detail

Hasil BWF World Tour Finals 2021: Marcus/Kevin Menang di Laga Pertama Grup A

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 01 Desember 2021, 19:49 WIB
Hasil BWF World Tour Finals 2021: Marcus/Kevin Menang di Laga Pertama Grup A
Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badminton Photo)

NUSA DUA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil memenangkan laga pertama Grup A BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Bermain di Bali International Convention Centre, Rabu (1/12/2021) sore WIB Minions menang duat set langsung 23-21, dan 21-19. sebenarnya, Minions empat kesulitan meladeni perlawanan Lee/Yang, Namun mereka menunjukan dominasinya dan meraih kemenangan.

Pertandingan antara kedua pasangan tersebut langsung berlangsung dengan sengit. Aksi saling kejar mengejar poin sempat terjadi, namun Marcus/Kevin mampu tampil lebih menjanjikan setelah laga berlangsung selama lima menit.

Marcus/Kevin mampu mendominasi pertandingan dan mengungguli perolehan poin yang didapatkan oleh Lee/Yang. Marcus/Kevin pun mampu unggul di interval set pertama dengan skor 11-8.

Setelah interval, Lee/Yang mampu menunjukan awal yang sangat baik setelah interval. Namun Marcus/Kevin juga mampu memberikan perlawanan yang baik dan mampu memenangkan set pertama dengan skor 23-21.

Pada game kedua, Lee/Yang kini mampu tampil lebih baik dan menunjukan perlawanan yang sangat sengit. Marcus/Kevin pun mencoba untuk mengimbangi permainan yang ditampilkan oleh pasangan Taiwan tersebut.

Persaingan sengit pun terus terjadi menjelang interval game kedua, aksi saling kejar mengejar poin terjadi. Namun Lee/Yang mampu tampil lebih konsisten dan unggul  9-11 di interval set kedua.

Setelah interval game kedua, Marcus/Kevin mampu mengembangkan permainannya dan berbalik unggul atas pasangan Taiwan. Marcus/Kevin pun mampu memenangkan pertandingan tersebut setelah berhasil mengamankan set kedua dengan skor 21-19.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1233 seconds [13]