Liga Inggris | Detail

Hasil Babak Ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Liverpool dan Man City Tak Terbendung

Wikanto Arungbudoyo
Rabu, 22 September 2021, 04:14 WIB
Hasil Babak Ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Liverpool dan Man City Tak Terbendung
Phil Foden menyumbang satu gol dalam kemenangan telak Man City 6-1 atas Wycombe Wanderers (Foto: Reuters/Carl Recine)

HASIL 10 pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 yang digelar Rabu (22/9/2021) dini hari WIB, tak menunjukkan kejutan berarti. Dua tim unggulan, Liverpool dan Manchester City, berhasil melaju ke babak empat tanpa hadangan berarti.

Bertandang ke markas Norwich City, Liverpool berhasil membawa pulang kemenangan telak 3-0. Padahal, The Reds tidak tampil dengan kekuatan penuh di laga itu. Pelatih Jurgen Klopp sengaja merotasi skuadnya demi memberi pengalaman bagi sejumlah pemain muda. 

Akan tetapi, Liverpool benar-benar terlalu perkasa buat Norwich City. Buktinya saja, Takumi Minamino sudah sukses membawa tim tamu memimpin di menit empat. Jelang istirahat, kiper Caoimhin Kelleher berhasil mementahkan penalti tuan rumah sehingga Liverpool tetap unggul 1-0. 

Takumi Minamino membawa Liverpool unggul 1-0 atas Norwich City di menit keempat (Foto: Reuters/Paul Childs)
Takumi Minamino membawa Liverpool unggul 1-0 atas Norwich City di menit keempat (Foto: Reuters/Paul Childs)

Di babak kedua, Liverpool menambah dua gol. Divock Origi kali ini sukses menjebol gawang The Canaries untuk membawa timnya menjauh 2-0. Minamino lantas menutup jalannya laga dengan gol kedua di menit 80. Liverpool melaju tanpa hambatan dengan skor 3-0. 

Pada pertandingan lain, kejutan hampir saja terjadi. Wycombe Wanderers sukses memimpin 1-0 atas Man City pada menit 22 via Brandon Hanlan. Namun, keunggulan tipis itu tidak bertahan lama. Kevin De Bruyne langsung menyamakan skor di menit 29. 

Setelah itu, The Citizens menggila. Riyad Mahrez sukses mencatatkan namanya di papan skor menit 43 untuk membawa timnya berbalik unggul. Phil Foden lantas mencetak gol jelang turun minum sehingga City memimpin 3-1 saat masuk ruang ganti. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1783 seconds [12]