logo
Netting | Detail

Hasil Australia Open 2023: Aldila/Kato Terhenti di Putaran Ketiga

Rio Eristiawan
Senin, 23 Januari 2023, 13:28 WIB
Hasil Australia Open 2023: Aldila/Kato Terhenti di Putaran Ketiga
Aldila Sutjiadi dan Miyu Kato terhenti di putaran ketiga Australia Open 2023 (Foto: Instagram)

MELBOURNE - Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi harus tersingkir di putaran ketiga Australia Open 2023. Berpasangan dengan Miyu Kato asal Jepang, Aldila  kalah dari ganda putri Amerika Serikat, Coco Gauff/Jessica Pegula.

Pertandingan tersebut berlangsung di Kia Arena, Melbourne, Australia pada Senin (23/1/2023) pagi WIB. Aldila/Kato harus menelan kekalahan dari Gauff/Pegula  4-6, 2-6.

Aldila/Kato harus tertinggal terlebih dahulu dari Gauff/Pegula dengan skor 0-1 di awal set pertama. Namun, Aldila/Kato berhasil bangkit untuk membalikan keadaan dan memimpin 2-1 atas lawannya.

Meski Gauff/Pegula berhasil menambah perolehan angka, tetapi Aldila/Kato mampu mempertahankan keunggulan. Aldila/Kato masih memimpin keunggulan atas lawannya dengan skor 4-2.

Meski sempat memimpin, tetapi Aldila/Kato gagal mempertahankan keunggulan dan harus merelakan set pertama kepada lawannya. Mereka kalah dengan skor 4-6 dari Gauff/Pegula.

Sementara di set kedua, Aldila/Kato memulai pertandingan dengan kurang meyakinkan. Mereka pun harus tertinggal 0-2 dari Gauff/Pegula.

Meski sempat menipiskan perolehan poin, tetapi Aldila/Kato harus menyerah dari lawannya dengan skor 2-6. hasil tersebut membuat Aldila/Kato tersingkir dari Australia Open 2023.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2488 seconds [12]