logo
Netting | Detail

Hasil Australia Open 2022: Christian Adinata Menyerah di Hadapan Kodai Naraoka

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 17 November 2022, 13:55 WIB
Hasil Australia Open 2022: Christian Adinata Menyerah di Hadapan Kodai Naraoka
Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata sedang bersiap hadapi wakil Jepang, Kodai Naraoka di 16 Besar Australia Open 2022. (FOTO: PBSI)

SYDNEY - Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Kodai Naraoka, di babak 16 besar Australia Open 2022 dalam laga straight set, 11-21, 16-21.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Sydney Olympic Park Sports Center, Kamis (17/11/2022) siang WIB. Dengan kekalahan tersebut, Christian pun tidak berhasil melaju ke babak perempat final.

Kodai Naraoka mampu menunjukan awal yang cukup baik untuk melakukan serangan yang berbahaya. Meski begitu, Christian Adinata secara perlahan terus berupaya meningkatkan pola permainannya dan memberikan perlawanan yang cukup baik.

Christian terus berupaya mengejar ketertinggalannya dengan tidak terburu-buru untuk mendapatkan poin. Namun Naraoka masih sedikit lebih unggul sehingga Christian harus tertinggal 8-11 di interval set pertama.

Selepas interval, Naraoka berhasil meningkatkan ritme permainannya yang membuat Christian cukup kesulitan. Hasilnya, Christian pun harus mengakui keunggulan Narouka di game pertama dengan skor 11-21.

Di set kedua, Christian mampu menampilkan permainan yang lebih baik dan kini sukses memberikan tekanan untuk Naraoka. Hal tersebut tentu memberikan kepercayaan diri yang lebih bagi Cristian untuk memaksakan rubber game setelah unggul 8-2.

Namun Naraoka tidak menyerah begitu saja dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Meski begitu, Christian tidak mau menyerah begitu saja dan mampu memastikan keunggulan 11-10 pada interval game kedua.

Setelah interval, Christian menjadi sangat kesulitan untuk menghadapi perlawanan yang disuguhkan oleh Naraoka. Christian pun harus tumbang dengan skor 16-21 dan terhenti di babak 16 besar Australia Open 2022.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1798 seconds [13]