logo
Netting | Detail

Hasil ATP Finals 2022: Casper Ruud Kalahkan Taylor Fritz lewat Perjuangan Keras

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 16 November 2022, 05:37 WIB
Hasil ATP Finals 2022: Casper Ruud Kalahkan Taylor Fritz lewat Perjuangan Keras
Casper Ruud berhasil memenangi pertandingan fase grup ATP Finals 2022 (Foto: Reuters/Guglielmo Mangiapane)

TURIN - Casper Ruud berhasil mengalahkan Taylor Fritz di fase grup ATP Finals 2022. Petenis asal Norwegia itu menang dalam pertarungan tiga set dengan skor 6-3, 4-6, dan 7(8)-6(6).

Bermain di Pala Alpitour, Turin, Italia, Rabu (16/11/2022) dini hari WIB, Ruud bermain agresif sejak awal pertandingan. Pukulan-pukulan pemain berusia 23 tahun itu selalu menyulitkan Fritz. 

Ruud mampu mendominasi pertandingan sejak awal set pertama. Pemain tunggal putra ranking empat dunia itu mampu meredam permainan taktikal dari Fritz. Alhasil, poin beruntun berhasil dikemas oleh Ruud di awal pertandingan.

Kondisi menguntungkan ini terus berlanjut hingga memasuki pertengahan pertandingan pada set pertama. Ruud tidak terbendung, sedangkan Fritz nampak kesulitan untuk mengimbangi permainan petenis Norwegia itu.

Fritz sempat melawan lewat keuntungan di servis pertama dan kedua. Namun sayang, ia akhirnya harus mengaku kalah dari Ruud pada set pertama dengan skor 3-6. Kalah pada set pertama, Fritz berupaya bangkit di set kedua.

Petenis Amerika Serikat itu langsung tampil trengginas sejak awal pertandingan. Fritz memanfaatkan pukulan ace sebagai senjata mematikannya. Sayangnya, Ruud juga sudah membaca pola permainan itu sehingga beberapa kali berhasil meredamnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1836 seconds [13]