Liga Champions | Detail

Hasil Atletico Madrid Vs Liverpool: Mohamed Salah Pastikan Kemenangan The Reds

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 20 Oktober 2021, 03:55 WIB
Hasil Atletico Madrid Vs Liverpool: Mohamed Salah Pastikan Kemenangan <i>The Reds</i>
Mohamed Salah mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid pada Liga Champions 2021-2022 di Wanda Metropolitano (FOTO: REUTERS/Sergio Perez).

MADRID – Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Atletico Madrid pada ajang Liga Champions 2021-2022. Duel Atletico Madrid vs Liverpool yang berkesudahan 2-3 berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga  tersebut berlangsung seru sejak babak pertama. Liverpool langsung menunjukan penampilan menyerang dan menyulitkan pemain Atletico Madrid untuk mengimbangi permainan tersebut dengan kesulitan meladeni tim tamu.

Setelah pertandingan berjalan selama 10 menit, Liverpool pun mampu mengungguli tim tuan rumah. Mohamed Salah mampu mencetak gol menggunakan umpan Andrew Robertson ke sisi kiri bawah gawang.

Setelah tertinggal 0-1, Atletico semakin kehilangan gaya bermainnya. Mereka pun kembali harus kecolongan pada menit ke-13 setelah Naby Keita menembakan tendangan keras ke bagian atas gawang yang tidak mampu dijangkau jan Oblak.

Tertinggal 0-2 membuat Diego Simeone pun langsung memutar otak untuk mengembalikan keadaan dana mencoba melakukan perubahan. Hasilnya,  Atletico pun berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-20 setelah Antoine Griezmann berhasil mencetak gol.

Atletico pun kini telah menemukan cara yang tepat untuk dapat mengimbangi permainan cepat yang ditampilkan oleh Liverpool. Pada menit ke-34, Antoine Griezmann kembali jadi mimpi buruk bagi Liverpool dengan golnya yang memaksa skor imbang 2-2 usai dapat umpan dari Joao Felix.

Antoine Griezmann merayakan gol kedua Atletico Madrid ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Sergio Perez).
Antoine Griezmann merayakan gol kedua Atletico Madrid ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Sergio Perez).

Hingga babak pertama selesai, tidak ada kembali gol yang tercipta.  Setelah sempat kecolongan, Atletico Madrid pun mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2567 seconds [12]