Liga Italia | Detail

Hasil Atalanta Vs AC Milan: Rossoneri Bungkam sang Dewi 3-2

Andhika Khoirul Huda
Senin, 04 Oktober 2021, 03:48 WIB
Hasil Atalanta Vs AC Milan: <i>Rossoneri</i> Bungkam sang Dewi 3-2
Pemain AC Milan merayakan gol kedua yang dicetak Sandro Tonali ke gawang Atalanta (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

BERGAMO - AC Milan membawa pulang kemenangan dengan skor 3-2 dari markas Atalanta, Stadion Gewiss, Bergamo, pada giornata tujuh Liga Italia 2021-2022, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. Sempat unggul hingga 3-0, Milan nyaris terkejar oleh Atalanta yang bangkit di 10 menit terakhir. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Baru dua menit laga Atalanta vs AC Milan berjalan, Davide Calabria sudah membawa tim tamu memimpin. Dia sukses menceploskan bola setelah melewati hadangan kiper Juan Musso. 

Meski tertinggal, Atalanta masih bisa mengembangkan permainan. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit 14 lewat Duvan Zapata. Namun, dia tidak bisa menyelesaikan peluang satu lawan satu itu dengan baik karena tendangannya bisa ditepis oleh Mike Maignan.

Davide Calabria membuka keunggulan AC Milan atas Atalanta di menit kedua (Foto: AC Milan)
Davide Calabria membuka keunggulan AC Milan atas Atalanta di menit kedua (Foto: AC Milan)

Setelah itu, Milan melakukan pressing ketat kepada para pemain lawan. Mereka tidak membiarkan lawan menguasai bola dengan nyaman.

Meski lebih sedikit mendapat peluang, Rossoneri mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 tiga menit jelang paruh pertama usai. Gol kedua mereka lahir dari Sandro Tonali yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang Musso lewat situasi satu lawan satu.

Tak lama berselang, Milan nyaris mencetak gol ketiga mereka lewat Frank Kessie. Namun sayang sepakannya hanya membentur tiang gawang. Alhasil, skor 2-0 itu tidak berubah hingga 45 menit pertama usai.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1376 seconds [13]