Liga Italia | Detail

Hasil AS Roma Vs Napoli: Giallorossi Imbangi Pertenopei 

Muammar Yahya Herdana
Senin, 25 Oktober 2021, 01:40 WIB
Hasil AS Roma Vs Napoli: Giallorossi Imbangi Pertenopei 
AS Rima vs Napoli (Foto: REUTERS)

ROMA – AS Roma menghadapi Napoli di pekan kesembilan Liga Italia 2021-2022. Kedua tim berbagi angka setelah hanya bermain imbang tanpa gol, Minggu (25/10/2021) malam WIB.

Hasil ini membawa pasukan Jose Mourinho naik satu peringkat ke posisi empat. Sementara Napoli masih belum tergeser di puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan berjalan cukup seimbang di babak pertama. AS Roma sebagai tuan rumah mampu bermain lebih panas terlebih dahulu setelah menciptakan beberapa peluang yang membuat pemain Napoli sedikit kesulitan.

Namun saat laga telah berjalan selama 20 menit, Napoli pun mampu menunjukan permainan yang lebih baik dengan beberapa kali melancarkan serangan balik. Setelah berhasil menciptakan beberapa peluang, Kedua tim pun masih kesulitan untuk dapat mencetak gol.

Setelah itu, kedua tim pun terus melakukan jual beli serangan untuk mampu unggul di babak pertama. Meski begitu, AS Roma mampu menguasai bola sedikit lebih baik dari Napoli di babak pertama.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada yang mampu mencetak gol pada pertandingan tersebut. AS Roma dan Napoli pun harus bermain imbang 0-0 hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2612 seconds [13]