logo
Bola Lainnya | Detail

Hashemzadeh Ungkap Faktor  Penyebab Timnas Futsal Indonesia Kalah dari Iran

Maulana Yusuf
Kamis, 29 September 2022, 18:01 WIB
Hashemzadeh Ungkap Faktor  Penyebab Timnas Futsal Indonesia Kalah dari Iran
Pelatih timnas futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh (Foto: FFI)

KUWAIT CITY - Timnas Futsal Indonesia kalah telak 0-5 dari Iran pada laga perdana fase grup C AFC Futsal Cup 2022. Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh mengungapkan penyebab anak asuhnya kalah telak dari tim Raja Asia itu.

Sebagaimana diketahui, Timnas Futsal Indonesia dipermalukan Iran dengan skor 0-5. Pertandingan tersebut telah digelar pada Rabu (28/9/2022) malam WIB di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kuwait.

Pada laga itu, Firman Adriansyah dkk tampil nervous. Terbukti, sejak laga baru berjalan dua menit, Indonesia kecolongan lewat gol S. Ahmad Abbasi yang bisa menceploskan bola ke gawang Nazil. 

Bahlan, belum sampai tiga puluh detik, Indonesia kembali kebobolan untuk kedua kalinya. Kali ini Abbasi berhasil melewati Rizki Xavier kemudian mengoper bola ke M. Oladghobad, kemudian dia melepaskan tendangan kencang membobol gawang Nazil.

Kemudian, tiga gol tambahan Iran disumbangkan oleh Mahdi Alsadshir, Ajavan, dan H. Tayebi. Skor telak 0-5 pun berakhir yang menjadi kekalahan perdana tim besutan Mohammad Hashemzadeh di turnamen tersebut.

Hashemzadeh mengaku bahwa Iran adalah tim yang sangat kuat. Bagaimana tidak, tim negara asalnya itu menjadi raja Asia yang kini paling banyak menjuarai AFC Futsal Cup dengan tiga gelar, serta menempati peringkat keenam dunia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1739 seconds [13]