logo
Bola Lainnya | Detail

Hashemzadeh Sudah Tahu Strategi Kalahkan Iran di AFC Futsal Cup 2022

Maulana Yusuf
Senin, 19 September 2022, 18:47 WIB
Hashemzadeh Sudah Tahu Strategi Kalahkan Iran di AFC Futsal Cup 2022
Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, memberi instruksi di pinggir lapangan pada laga kontra Thailand (Foto: PSSI)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Syafril Nasution mentatakan pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh tahu strategi untuk mengalahkan Iran di AFC Futsal Cup 2022

Pasalnya, Iran merupakan negara asal Hashemzadeh yang tentunya dia bisa tahu permainan mereka.  Menurut Syafril, ia optimistis Timnas Futsal Indonesia bisa berbicara banyak di kancah Asia yakni dalam turnamen AFC Futsal Cup 2022 di Kuwait. 

Meskipun, Indonesia di laga pertamanya akan melawan tim terkuat di Asia yaitu Iran. Indonesia akan bentrok dengan negara asal Hashemzadeh itu pada 28 September 2022 mendatang di Kuwait.

Kendati demikian, Syafril justru mengklaim bahwa Hashemzadeh sudah mengantongi strategi untuk bisa mengalahkan negaranya sendiri.

"Insya Allah kali ini kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi, lawan pertama kita Iran, Mohammad Hashemzadeh orang Iran, dia tahu bagaimana strategi mengalahkan Iran. Mudah-mudahan," beber Syafril, di Jakarta.

Sementara itu, hal yang sama diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal FFI, Edi Prasetyo. Ia bahkan optimistis Indonesia bisa mengalahkan Iran dan bakal melaju ke semifinal.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1642 seconds [12]