Balap Lainnya | Detail

Hary Tanoesoedibjo Harap Formula E Jakarta Bisa Pulihkan Sektor Pariwisata

Carlos Roy Fajarta
Sabtu, 04 Juni 2022, 19:06 WIB
Hary Tanoesoedibjo Harap Formula E Jakarta Bisa Pulihkan Sektor Pariwisata
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (Foto: Aziz Indra/MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengungkapkan harapannya setelah menyaksikan balapan Formula E Jakarta 2022 (Jakarta e-Prix 2022). Menurutnya, ajang bergengsi ini bisa memulihkan sektor pariwisata yang sempat lesu karena pandemi Covid-19.

Hary Tanoesoedibjo menyaksikan langsung balapan tersebut di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022). Ia pun dibuat terkejut karena perhelatan tersebut menghadirkan animo yang begitu besar.

"Bagus sekali, saya surprise animonya begitu besar dan ya sukses besar ini, dan bagus juga untuk Indonesia kan disiarkan di seluruh dunia," ujar Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (4/6/2022) sore usai Presiden RI Joko Widodo meninggalkan venue VVIP Formula E Jakarta.

Ia berharap agar dengan penyelenggaraan Formula E dapat membangkitkan sektor pariwisata setelah selama dua tahun lebih mati suri karena dilanda pandemi Covid-19.

"Ya tentu untuk awareness dari Jakarta awareness Indonesia agar pariwisata bisa bangkit orang lebih ingat lagi. Sudah dua tahun pandemi. Dengan adanya Formula E ini, mudah-mudahan Indonesia akan dikenal dan banyak berkunjung ke Indonesia," ucap Hary Tanoesoedibjo.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1435 seconds [13]