Liga Inggris | Detail

Harvey Elliott Mulai Sembuh dari Cederanya

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 06 Oktober 2021, 05:27 WIB
Harvey Elliott Mulai Sembuh dari Cederanya
Gelandang Liverpool, Harvey Elliott berlatih (Instagram @harveyelliott07)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Harvey Elliott, sudah mulai sembuh dari cederanya. Ini tentu menjadi angin segar bagi The Reds mengingat mereka memiliki jadwal padat ke depannya.

Kabar baik ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi Elliott pada Rabu (6/10/2021). Gelandang yang masih berusia 18 tahun itu terlihat sudah dapat melakukan latihan secara mandiri di tempat kebugaran pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Elliott menderita patah pergelangan kaki pada bulan lalu. Saat itu, ia terkena tekel horor pemain Leeds United, Pascal Struijk, di laga yang berakhir untuk kemenangan Liverpool 3-0 itu.

Atas insiden tersebut, Elliott harus menjalani operasi pergelangan kaki yang diprediksi menghabiskan waktu lama. Bahkan sang dokter tim Dr Jim Moxon menyatakan paling tidak Elliot akan kembali bermain pada akhir musim ini.

"Kami tidak akan menekannya dengan menetapkan jangka waktu tertentu di luar kemampuan untuk mengatakan dengan percaya diri, kami berharap dia tampil lagi di akhir musim setelah program rehabilitasi kami,” ucap Moxon bulan lalu dikutip dari Liverpool Echo.

Namun melihat apa yang ia posting di Instagram tampaknya Elliot bisa kembali lebih awal dari yang diperkirakan. Sambil mengayuh sepeda olahraganya, Elliot memberi kabar baik kepada penggemarnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.2967 seconds [13]