Liga Inggris | Detail

Harry Maguire Terlihat Berpesta Usai Man United Dibantai Watford

Rifqi Herjoko
Senin, 22 November 2021, 10:24 WIB
Harry Maguire Terlihat Berpesta Usai Man United Dibantai Watford
Kapten Man United, Harry Maguire (FOTO: REUTERS/Phil Noble).

MANCHESTER – Kapten Manchester United, Harry Maguire, tertangkap kamera tengah berpesta sesaat setelah timnya dibantai Watford dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Hal ini sontak menjadi perhatian karena bisa dibilang Maguire merupakan salah satu penyebab utama kekalahan tersebut.

Sebagai informasi, pesta itu digelar hanya beberapa jam seusai pertandingan melawan Watford di Vicarage Road. Ketika Maguire sedang berpesta, Dewan Man United sejatinya tengah berdiskusi untuk membahas nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Maguire sendiri tampil cukup buruk pada laga itu. Ia bahkan mendapatkan kartu merah pada babak kedua. Hal itu disebabkan lantaran Maguire melakukan tekel gegabah terhadap mantan gelandang Man United, Tom Cleverley.

Kekalahan pada laga tersebut diikuti dengan kabar pemecatan pelatih klub Ole Gunnar Solskjaer. Dewan klub dikabarkan telah cukup memberi waktu pada pria asal Norwegia itu. Adapun penyebab pemecatannya adalah rentetan hasil buruk yang dialami The Red Devils.

Harry Maguire berpesta

Namun demikian, Maguire tampaknya tidak terlalu memedulikan hasil minor Man United pada malam itu. Justru dia malah asik menikmati makan malam bersama keluarga dan teman-temannya.

Pria berusia 28 tahun itu  diketahui tengah merayakan ulang tahun ayahnya di restoran Sheffield Beju. Bocornya informasi soal Maguire mengikuti pesta dikarenakan adik perempuannya, Daisy, membagikan foto-foto tersebut di media sosial Instagram.

Meski begitu, Maguire sempat memberikan pesan perpisahan kepada Solskjaer di akun media sosial pribadinya. Sang bek tengah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Solskjaer kepada dirinya selama ini.

"Anda merekrut saya untuk klub terbaik di dunia dan memberi saya kehormatan terbesar dalam sepak bola,” ujar Maguire dilansir dari The Sun, Senin (22/11/2021).

"Saya merasa terhormat dan selamanya berterima kasih. Terima kasih atas segalanya, Bos. Legenda," sambungnya kemudian.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3279 seconds [13]