Liga Champions | Detail

Harry Maguire: Man United Layak Menang atas Villarreal

Tino Satrio
Rabu, 24 November 2021, 12:20 WIB
Harry Maguire: Man United Layak Menang atas Villarreal
Pemain Man United merayakan gol yang dicetak Jadon Sancho ke gawang Villarreal (Foto: Reuters/Pablo Morano)

VILLARREAL - Kapten Manchester United, Harry Maguire, menilai timnya memang layak menang 2-0 atas Villarreal pada matchday lima Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Sebab, Man United mengkreasi sejumlah peluang bagus, terutama di paruh kedua. 

Sebagaimana diketahui, Man United memetik angka penuh pada laga tandang ke Stadion La Ceramica, Villarreal, Spanyol. Berkat kemenangan di laga Villarreal vs Manchester United, Maguire dan kolega memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. 

Dua gol Man United tercipta pada 45 menit akhir. Cristiano Ronaldo membuka skor pada menit 78 dengan memanfaatkan kesalahan di lini pertahanan Villarreal. Satu gol lainnya disumbangkan Jadon Sancho pada menit ke-90. 

Jadon Sancho memastikan Man United menang 2-0 atas Villarreal (Foto: Man United)
Jadon Sancho memastikan Man United menang 2-0 atas Villarreal (Foto: Man United)

Menurut Maguire, hasil positif itu sungguh layak didapatkan. Kendati Villarreal tampil menyulitkan di babak pertama, pergantian pemain yang tepat pada 45 akhir, sukses membuahkan kemenangan. 

"Datang jauh dari kandang di Eropa Anda harus solid. Kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan pada akhirnya karena peluang yang kami ciptakan," kata Maguire, dikutip dari BBC, Rabu (24/11/2021). 

"Pertandingan ini sulit dan menegangkan di babak pertama. Penting untuk  tetap dalam permainan dan saya pikir para pemain yang datang dari bangku cadangan benar-benar membantu kami," sambung bek berpaspor Inggris itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3965 seconds [12]