logo
Liga Inggris | Detail

Harry Kane Kurang Puas Tottenham Hanya Main Imbang di Markas Chelsea

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 15 Agustus 2022, 06:31 WIB
Harry Kane Kurang Puas Tottenham Hanya Main Imbang di Markas Chelsea
Striker Tottenham Hotspir, Harry Kane saat melepaskan tembakan ke gawang Chelsea (Foto: REUTERS)

LONDON – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku kurang puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bertamu ke markas Chelsea di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 malam tadi. Striker asal Inggris itu yakin The Lilywhites seharusnya bisa meraih poin penuh di laga tersebut.

Bermain di Stamford Bridge, Inggris pada Minggu (14/8/2022), The Blues -julukan Chelsea- lebih dominan di babak pertama. Alhasil, kubu tuan rumah berhasil mengemas dua gol via sepakan Kalidou Koulibaly (19’).

Pada babak kedua, Tottenham bisa menyamakan kedudukan melalui Pierre-Emile Hojbjerg (68’). Sepuluh menit kemudian, Chelsea kembali unggul lewat sontekan Reece James (77’). Namun, di pengujung laga, Kane (90+6’) berhasil menggagalkan kemenangan Chelsea.

Usai pertandingan, Kane mengatakan tidak puas dengan hasil imbang dengan Chelsea. Menurutnya, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- pantas mendapatkan tiga poin dalam pertandingan tersebut.

“Secara keseluruhan kami mungkin tidak pantas mendapatkan satu poin dari pertandingan,” kata Kane dikutip dari BBC Internasional, Senin (15/8/2022).

“Tetapi kami menggali lebih dalam, kami terjebak di sana, kami berjuang sampai akhir, kredit untuk para pemain, kami memiliki peluang terakhir di akhir di sana dan berhasil mengambilnya. Tetap saja hal-hal untuk dikerjakan tetapi poin penting jauh dari rumah,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1841 seconds [13]