logo
Liga Inggris | Detail

Harry Kane Enggan Bicarakan Masa Depannya, Masih Fokus untuk Spurs

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 25 Januari 2023, 02:01 WIB
Harry Kane Enggan Bicarakan Masa Depannya, Masih Fokus untuk Spurs
Harry Kane

LONDON Harry Kane menegaskan bahwa saat ini dirinya masih fokus untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk Tottenham Hotspur. Harry Kane pun enggan membicarakan masa depannya saat ini.

Kane terus dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Dua di antaranya adalah Manchester United dan Bayern Munchen dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan kapten Timnas Inggris tersebut.

Meski begitu, Kane juga masih terikat kontrak untuk tetap menjadi pemain Tottenham hingga tahun 2024  mendatang. Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun tersebut masih membuktikan bahwa dirinya menjadi aset yang berharga bagi Tottenham.

Ketika ditanya soal masa depannya, Kane pun enggan memberikan jawaban pasti. Kane pun menjelaskan bahwa dirinya masih menikmati waktunya untuk membela tim asuhan Antonio Conte itu pada musim ini.

"Itu pertanyaan yang berat (apakah dirinya akan bertahan). Mari kita lihat apa yang terjadi nanti,” ungkap Harry Kane dilansir dari Sportskeeda, Selasa (24/1/2023).

“Saya menikmati diri saya sendiri. Saya menikmati musim yang saya jalani.” tambah pemain kelahiran London tersebut.

Kane pun juga baru saja menjadi penentu kemenangan Tottenham saat menghadapi Fulham di Lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Perannya tersebut pada akhirnya membuat Kane masih merasa nyaman untuk terus bersaing di Liga Inggris.

“Saya merasa ini adalah kemenangan penting, mari kita lihat. Saya menikmati Liga Inggris,” pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1835 seconds [13]